Meski Sudah Juara, Pep Guardiola Tidak Ingin Menyepelekan Dua Pertandingan Terakhir di Premier League

Manchester City sudah Resmi menjadi Juara Premier League Musim 2022/2023. Tetapi Pep Guardiola tidak akan menganggap remeh di Laga selanjutnya yang masih memiliki sisa pertandingan dari Premier League Musi mini. Manchester City masih memiliki Dua Laga lagi di Premier League Musi mini yang dimana mereka akan bertamu dengan Brighton dan Brenford menjadi penutup Laga Manchester City di Etihad Stadium pada Pekan terakhir Premier League Musim 2022/2023.

Pep Guardiola yang melatih Manchester City tetap ingin pemainnya memiliki motivasi untuk menghadapi sisa Laga mereka di Premier League. Dan setelah itu mereka bisa berfokus kepada Laga Besar lainnya yaitu FA Cup dan juga EUFA Champions League yang dimana jika dilihat Manchester City berpeluang memborong semua Piala yang ada setelah Trofi Premier League. FA Cup mereka akan bertanding dengan Manchester United yang pastinya cukup sulit dan tertantang bagi Pep Guardiola. Dan juga EUFA Champions League mereka akan melawan Inter Milan di Final yang akan diadakan tidak lama lagi.

Bukan Soal Menang dan Kalah

Pep Guardiola pertandingan melawan Brighton dan Brentford akan cukup sulit yang dimana Dua Tim tersebut sedang incar point dan juga ingin membuat Mental pemain dari Manchester City menurun. Tetapi Pep Guardiola ingin memenangkan Dua Laga tersebut yang dimana akan menjadi kesenangan tersendiri bagi dirinya dan juga Timnya sebagai Raja Premier League Musim 2022/2023. Pep Guardiola pastinya ingin pertahankan Level tertinggi pemainnya di Dua Laga tersebut.

“Dua Laga ini juga baik untuk pertahankan Level kita dan juga Mental yang tinggi. Saya tidak berbicara tentang menang dan kalah untuk saat ini, untuk saat ini saya hanya ingin melihat Level Tim kami.” Ujar Pep Guardiola.

“Kami tidak bisa bermain layaknya sudah meninggalkan Premier League. Dua Laga ini juga kami harus siap dan mempersiapkan Mental pemain Tim dan dimana jika kami tidak hati hati, tentunya kami akan menderita dan memiliki masalah yang serius pada Laga selanjutnya. Untuk itu kami ingin pertahankan Level yang sama dan lebih baik untuk bisa memenangkan semua pertandingan.” Lanjutnya.

“Manchester City sudah keluar menjadi pemenang dan mereka tetap ingin menunjukan permainan yang terbaik dan itu termasuk normal untuk semua Tim di berbagai Dunia. Untuk saat ini target dari Premier League sudah dicapai walaupun belum selesai membuat kami tidak akan anggap remeh dengan sisa pertandingan kami agar tidak mengalami kesulitan.” Tutup Pep Guardiola.

Persiapan Dua Final

Setelah Premier League mereka lanjut ke pertandingan terakhir dan pamungkas mereka yaitu FA Cup dan EUFA Champions League dan berkesempatan besar untuk Treble Winner Musim ini. Tentang kesiapan yang sudah dipersiapkan oleh Manchester City, Pep Guardiola mengatakan jika Manchester United merupakan lawan yang Tangguh dan cukup sulit dan juga Inter Milan yang tidak boleh dianggap remeh karena mampu melaju ke Final EUFA Champions League.

“FA Cup kita akan melawan Manchester United yang sangat sulit dan juga Inter Milan memberikan performa yang solid dan cukup membuat saya terkesan dengan yang mereka lakukan saat ini.” Ucap Pep Guardiola.

“Ini bukan kebetulan Tim dari Italia bisa lolos ke Final EUFA Champions League karena memiliki Bahasa dan permainannya sendiri di berbagai Laga yang sudah mereka jalani hingga ke titik ini yang membuat mereka pantas ke Final paling bergensi ini. Liga Italia merupakan Liga yang Terbaik di Dunia yang sudah dikenal seluruh pemain dan terbukti juga mentalitas dari Tim Italia ini.” Tutup Pep Guardiola.